Penat dan Galau

setiap orang akan mengalami dan menemukan titik jenuh, dimana semua tenaga sudah mulai habis untuk berpikir, semua energi terkuras, tidak mendapatkan rasa kenyamanan lagi mulai timbul masalah- masalah hingga membuat galau,

memang sulit menemukan seseorang atau teman yang berpikir sejalan dengan kemauan kita, sekalipun dia pasangan hidup. memang butuh kesabaran untuk menemukan titik temu.

berusaha menutupi diri dengan tersenyum, tetapi masih terlihat dari fisik yang mulai melemah karna melawan kondisi yang sebenarnya. saat-saat ini lah kadang kita membutuhkan sosok seperti ibu, kadang kita membutuhkan teman yang membuat kita bisa tertawa, kita butuh pasangan yang memberi kenyamanan dan slalu mengingatkan bahwa semua pasti akan berlalu dan keindahan itu akan segera datang.

banyak hal yang dilakukan orang untuk menghilangkan rasa yang membosankan seperti penat dan galau, memamg butuh waktu buat kita menggapai apa yang kita inginkan, tapi tidak ada salahnya jika kita dari sejak dini terus berjuang bersama tanpa kenal lelah buat menuju sesuatu yang kita inginkan.

mmm, bagiku menulis itu benar-benar mengurangi pikiran yang lagi penat dan jenuh, banyak huruf-huruf, kata-kata, dan rangkaian kalimat yang tersimpan, dan terpikir jika tidak dikeluarkan akan membuat penuh isi memory, perlu juga kita menghapus, mengeluarkan, menyampaikan apa yang ada dalam benak kita.

sesuatu hal yang dipendam terlalu lama itu juga tidak akan baik, karena setiap masalah itu sudah pasti ada solusinya, memang butuh waktu untuk selalu bersabar dan juga semangat untuk menyelesaikan satu demi satu setiap masalah, Allah akan mengangkat derajat manusia dengan memberikan ujian hingga kita bisa menyelesaikan dan melewati setiap ujian.

disetiap melalui ujian teruslah bermunajat padaNya mohon petunjuk apa yang menjadi terbaik buat kita, karena semua rencana dan apa yang akan kita peroleh itu semua hanya milik Allah.

 

–Senyum Terindah di pagi ini—

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s