Makanan di Kukus

Mengolah makanan banyak cara dilakukan, mulai di goreng, di bakar, di kukus, di rebus. semua olahan itu sudah pernah di coba, nah ternyata yang paling sehat makanan yang di olah dengan cara di kukus. kalau ikan di olah saya lebih suka dibikin pepes, bumbunya berasa banget “no kolestrol” karna ngga pakai minyak. aroma dari rempah seperti kunyit, laos, sere dan daun salam wangi banget.ditambah sentuhan daun kemangi. mmm menggugah banget buat selera makan.

Gambar

Sayur-sayuran yang dikukus vitaminnya hampir utuh dibandingkan dengan yang digoreng dan direbus. kalau pola makan begini lama-lama bisa bergaya hidup sehat ya. tadinya penggemar banget makanan yang serba digoreng. tapi kok lama-lama banyak ga sehatnya. sering panas dalam, tenggorokan sakit. coba yuk pelan- pelan pindah ke makanan yang lebih sehat lagi.

Gambar

semakin bertambah umur, kalau benar-benar ga menjaga pola makan, mulai terasa segala macam bentuk penyakit, mulai dari darah tinggi, jantungan, asam urat, kolestrol dan banyak lagi penyebab yang disebabkan pola hidup dan pola makan yang salah. bertahap untuk selalu hidup lebih baik dan lebih sehat. makanan yang tidak sehat yang kita konsumsi dikala muda akan berdampak dikala tua.

pasti teman-teman mau hidup sehat kan..mari pilih makanan yang sehat, dan disertai dengan olahraga serta istirahat yang cukup.

salam sehat,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s