Kreasi Kain Perca

Awalnya tidak sama sekali kepikiran sampai kesana membuat sisa kain perca bekas menjadi produk yang bisa dijual dengan nilai yang lebih tinggi dari awalnya hanya sisa kain. Dari pada selalu membuang sampah (sampah sudah membumbung tinggi ) hingga banjir dimana-mana, salah satu faktor penyebab banjir karena sampah, dari semua bahan dan sisa yang ada lebih baik lagi kalau bisa dikelola menjadi sesuatu yang bernilai.

Ide kreatifitas ini muncul ketika mau membuat bandana atau hiasan rambut buat anak, sesuai dengan baju yang dipakai biar kelihatan sesuai dan cocok dilihat. lama-lama membuat kreasi bross dengan mencari berbagai sumber hingga menjadi bross baju yang banyak digemari dan disukai. awalnya hanya hobi tapi bisa menghasilkan, why not!!!

tapi karena terbatas tenaga, pembuatannya masih tradisional banget buatan tangan belum terlalu banyak produksinya😀. tapi hingga saat yang tepat bisa jadi peluang bisnis dalam skala yang lebih besar lagi. ini ada beberapa hasilnya kreasi buatan tangan dengan berbagai bentuk dan warnaGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s