Bisnisku Fleksibel Banget

Luar biasa…bisnis ini,,,mungkin sebelum cerita banyak, saya mau sedikit berbagi kenapa saya mau dan tertarik bergabung dengan bisnis yang satu ini?

awalnya sejak saya kuliah saya memakai kosmetik dari produk oriflame, tau benar oriflame, dan bahkan sudah menjadi member sebagai konsultannya…lumayan dengan penghasilan dari sana, saya bisa membeli buku-buku novel yang saya suka ga mesti minta atau nunggu kiriman orang tua…(belajar mandiri ceritanya)

saya pernah mengalami kegagalan (faktor X lah) akhirnya saya stop..padahal saya butuh bgt lho…ya waktu itu lagi perawatan muka pake ni produk…

waktu berlalu, salah satu teman kerja saya dulu di bank swasta, yang statusnya sekarang sama-sama ibu rumah tangga menawarkan kembali untuk gabung, setelah saya baca-baca dan obrol-obrol, sekarang bisnis ini  lebih canggih, lebih fleksibel, lebih terbuka, bonus-bonus transparant….wah ini yang saya cari..akhirnya saya putuskan untuk join…

benar-benar luar biasa, perkembangan begitu cepat, apalagi dengan fasilitas online (sedikit banyak saya sudah mengerti sistemnya bahkan step-step yang harus saya lakukan) untuk produk ini.

sekarang saya sudah bergabung kembali dengan bisnis ini, bahkan lebih mudah saya lakukan dengan sistem online dan offline, selain itu baru gabung saya sudah bisa mendapatkan bonus-bonus (lumayan banget buat ibu rumah tangga seperti saya) dan saya yakin lama-kelamaan akan menjadi lebih dan bisa menggapai impian🙂

dengan dipandu dari rekan bisnis saya sekarang ini, saya bisa lebih banyak belajar marketting online, banyak teman, lebih banyak waktu buat hal yang bermanfaat, dan tidak lupa mendapatkan penghasilan dan kosmetik alami dari swedia ini bisa secara gratisan lhooo…mau tau????🙂

tunggu apalagi..kalau mau lihat-lihat, baca2 bahkan mau belajar lebih banyak

ayo lihat disini :

http://www.dbc-network.com/?id=dewikartika

buat ibu-ibu rumah tangga, yukkssss intip yang satu ini :

http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=dewikartika

yang punya impian,,,harus dong diwujudkan, mari link yang satu ini :

http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=dewikartika

bahkan untuk kamu yang masih kuliah..ga kalah dong pastinya :

http://www.dBCN-DareToBe.com/?id=dewikartika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s