Senang Pegang Kunci

Segala sesuatu yang kita kerjakan, segala sesuatu yang kita dapat akan dipertanggungjawabkan kelak, termasuk dalam hal pekerjaan. bagi yang sudah bekerja harus menjalankan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya dan dengan sejujurnya, bukan bermalas-malasan bahkan nggak masuk kerja hanya ingin mendapatkan salary..’pie’ ga ada hasilnya “real” kerjanya hanya melaporkan saja via “email” tanpa bekerja nyata…tu kasian masyarakat sudah menunggu dilapangan, so laporanny hanya fiktif belaka (kayak sinetron euy…) bahkan melakukan korupsi…’ wah parah banget man!!!….’ apa ga mikir pertanggungjawaban kelaknya nya????? dari pada sing pusink mending ngomongin Aqiilah aja yang sudah pinter banget buka kunci

Gara-gara suka ‘naruh’ kunci ma gembok diatas meja, jadi mainan buat Qilah, waktu umur Qilah belum sampe setahun Dia hobi sekali pegang gembok ma kuncinya, mulai deh masukin anak kunci ke dalam gembok

(butuh konsentrasi) soalnya Qilah masih terus melatih motoriknya….pertama-tama “kepleset” kuncinya alias ga pas masuk dalam gembok…ni anak ga putus asa, trus aja mencoba alhasil berhasil!!!!! wah hebat…applause buat Qilah…sekarang sudah 1 tahun lebih, luar biasa bisa buka kunci loker tepat duit warnet (kan operator warnet)…bisa buka lemari kain dirumah mbahnya…semua loker dan lemari dalam posisi terkunci bisa dibuka..mmm bisaan yah…terus aja penasaran dengan hal-hal yang unik….banyak hal yang sudah dilakukan Qilah…cuma ada jeleknya…marah kalau hal yang dikerjakanya ngga sesuai,,, kuncinya terlalu kuat untuk diputar Aqilah langsung ” ARGGGhhhh” sambil sedikit merengek minta bantuan….kalau sudah dibantu mutar dan terbuka dia akan tersenyum simpul…….(ih manisnya, ih cantiknya…) lain kali ga boleh marah, bilang yang baik-baik sama mama yah….(wong Qilah belum lancar ngomong mah…) kadang mama juga bikin sebel Qilah…Qilah ngomong mama ga ngerti…….(merengek aja deh) hihihihi……

seru yah…ok!, lain kali kita berbagi cerita yang lucu n menarik yah…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s