Hal Sepeleh Jangan Dianggap Remeh…

banyak orang yang menyepelehkan hal  yang kecil termasuk saya kadang-kadang…padahal gara-gara hal kecil bisa jadi besar. contohnya:

  • pendamping masyarakat, laporan sih ada terus tiap bulan, tapi pada kenyataanya pergi pun untuk mendata hampir tidak pernah…kalau sudah turun dana ke masyarakat sibuk bagi-bagi, nah bingung kan data dari mana uang dikasih kesiapa? coba deh kasian kan yang seharusnya bantuan diterima oleh orang semestinya dan pendamping terus mencari data-data baru masyarakat yang ga mampu…gara-gara ga menjalankan tugas dengan baik akhirnya masyarakat susah masih banyak merajalela.
  • gara-gara ga nyimpen no rekening tabungan istri juga jadi masalah besar, istri butuh buat kebutuhan anak malah suami bingung mau kirim kemana….dan akhirnya masalah besar (ga ada uang sih istrinya)
  • gara-gara bakar sampah dipagi hari pas didepan pintu belakang rumah orang kan juga namanya ga sadar ada hal yang kecil mengganggu tetangga sehingga hubungan bertetangga tidak harmonis.
  • gara-gara asap rokok orang didekatnya menjadi terganggu pernapasan, yang merokok malah cuex aja.
  • dan masih banyak hal yang lainnya didalam kehidupan bermasyarakat menyepelehkan hal yang kecil padahal dampaknya sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s