Sariawan jadi banyak

hi, guys…

3 hari yang lalu, saya diserang salah satu penyakit dimulut “SARIAWAN”

wow kalau sudah kena rasanya kacau, sampai kepala terasa pusing, gimana ngga? tumbuhnya banyak dan dimana-mana. awalnya sih ada satu di gusi paling ujung, besoknya tumbuh satu lagi ditenggorokan…wuih sakit!!!!! merana banget, makan apa saja mau lewat tenggorokan kayak menelan batu gede. esoknya eh malah tumbuh 2 dimulut bagian pipi kiri kanan, mungkin pas lagi makan kegigit…tambah kacau makan atau minum apa aja ngeluarin air mata bo’….bukanya melow karna sedih hati…yang ini bener-bener sakit karna perih kena makanan atau minuman, sampai ga mau ngomong.

selama saya menderita sariawan yang paling sakit kalau dilidah, tau sendiri kalau ngom, makan pake lidah, sakitnya ampe senut-senut kepala.

kata orang jawa minum air asam jawa dikasi gula merah alhamdulillah sudah mendingan….tapi kalau orang palembang minum cuka pempek sembuh deh….al hasil sudah satu minggu berlalu sedikit-sedikit sariawannyamulai tidak terlalu berasa sakit, tapi masih belum sembuh lukanya….

kira-kira obatnya yang paling ampuh apa ya???? selain betadine n abothyl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s